10 Jenis Usaha Jasa Tanpa Modal Untuk Karyawan

Karena ada beberapa jenis usaha yang bisa kamu jalankan meskipun tanpa modal. MODAL. Kata ini terkadang menjadi hambatan setiap orang yang baru memulai usaha. Banyak orang yang ingin memiliki usahanya sendiri namun tidak mampu melakukannya karena tidak mempunyai uang yang cukup sebagai penganggaran modal awal. Bisnis Tanpa Modal lewat Asuransi Prudential menjanjikan komisi dimulai dari 30% hingga 51% dari setiap penjualan. Jadi jangan kaget bahwa para pelaku bisnis industri asuransi jiwa, sedikitnya punya penghasilan puluhan juta setiap bulannya. Belum lagi reward atau penghargaan dari pencapaian yang berupa jalan-jalan keliling dunia setiap tahunnya.

Usaha jasa adalah usaha tanpa modal yang besar

Bagi kamu yang hobi mengajar dan memiliki nilai akademik yang cukup tinggi, kamu bisa coba menjadi guru les non-public atau membuka kursus on-line dari rumah. Nah, untuk memulainya pun kamu tidak perlu menyewa ruangan besar dan bisa dilakukan di rumah. Cobalah mulai dengan menawarkan penyewaan ini melalui social media atau bergabung di beberapa situs khusus sewa barang. Kondisi tersebut membuat masyrakat harus kerja lebih keras guna mencukupi kebutuhan dan menghidupi keluarga.

Jika Anda jeli, terdapat beberapa peluang buka usaha modal Rp 600 ribu. Walau dengan modal yang minim, beberapa usaha tersebut dapat menghasilkan keuntungan yang besar. Jika tidak mungkin 1 bidang usaha, maksimal three, dengan sebisa mungkin saling menguatkan atau akan dapat saling mendukung.

Untuk itu, usaha satu ini sebaiknya Anda jadikan bisnis sampingan. Nah, untuk itu Anda harus manfaatkan kegemaran masyarakat yang suka makan nasi uduk untuk memperoleh keuntungan. Berjualan nasi uduk juga merupakan bisnis kecil yang berpotensi memiliki keuntungan besar. Anda juga dapat menawarkan jasa catering untuk beragam event/acara yang digelar.

Ini merupakan cara yang menarik untuk mencari uang pada zaman ini. Jika anda memiliki ide untuk aplikasi keren, berguna, dan termasuk kategori leisure, segera kerjakan karena setiap harinya ada puluhan ribu apps yang masuk ke Google PlayStore. Dengan begitu anda tidak menjual merek produk yang sama dan hanya bersaing pada harga. Ketika anda menggunakan brand anda sendiri, akan lebih sedikit kompetisi anda.